Lakukan Blunder, Karius: Saya Minta Maaf untuk Semua Orang

May 28, 201812:03 pm

Lakukan Blunder, Karius: Saya Minta Maaf untuk Semua Orang

Depotbola.com – Dua kesalahan fatal yang dilakukan oleh penjaga gawang Liverpool, Loris Karius harus dibayar sangat mahal. Blunder yang dilakukan pemain asal Jerman tersebut, membuat Liverpool gagal untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini, usai dikalahkan oleh sang juara bertahan Real Madrid dengan skor 3-1 pada hari Minggu (27/5).

Pada menit ke-50, Karius membuat kesalahan. Saat itu, sebuah umpan jauh dikirimkan ke dalam kotak penalti, dan Karius berhasil mengamankan bola tersebut. Sang kiper bermaksud untuk melempar bola ke depan. Namun, Karim Benzema datang dengan cepat dan berhasil mengarahkan bola ke gawang. Benzema kemudian berhasil menciptakan keunggulan bagi Madrid.

Karius kemudian gagal mengantisipasi tendangan jarak jauh Gareth Bale di menit ke-83. Tendangan yang sudah siap untuk ditangkap, justru kemudian terlepas dan meluncur ke dalam gawang. Karius pun kini telah mengungkapkan permohonan maafnya kepada fans dan rekan setimnya.

“Saya tidak merasakan apa-apa sekarang. Hari ini saya membuat tim saya kalah,” kata Karius pada talkSPORT. “Saya merasa bersalah kepada semua orang. Saya minta maaf untuk semua orang, untuk tim, untuk seluruh klub. Kesalahan itu membuat kami membayar mahal.”

“Jika saya bisa memutar balik waktu, saya akan melakukannya. Saya tahu saya mengecewakan mereka hari ini. Ini sangat sulit saat ini, tetapi itu adalah kehidupan seorang penjaga gawang. Anda harus percaya diri lagi. Untuk saat ini, saya benar-benar minta maaf untuk semua orang, bahwa gol itu pada dasarnya membuat kami kehilangan gelar,” tukasnya.