Akhir Juli, Fekir Tentukan Masa Depannya

July 24, 20189:01 pm

Akhir Juli, Fekir Tentukan Masa Depannya

Depotbola.com – Nabil Fekir hampir saja berpindah ke Liverpool sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia digelar beberapa saat yang lalu. Namun, The Reds memilih untuk mundur dari kesepakatan, karena menemukan riwayat cedera lutut pemain berusia 24 tahun itu dalam tes medisnya. Namun, setelah kapten Lyon itu tampil mengesankan bersama Prancis di Piala Dunia, di mana Les Bleus menjadi juara turnamen empat tahunan tersebut, Fekir kemudian kembali dikaitkan dengan pindah ke Anfield.

Berkenaan dengan hal tersebut, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, belum lama ini menegaskan bahwa pemainnya tersebut tidak akan bergabung dengan Liverpool, meski sang pemain santer dikaitkan dengan pindah ke Anfield selama beberapa bulan terakhir. Aulas pun meyakini jika pemain bintangnya tersebut bakal menetap di Groupama Stadium.

“Saya berpikir bahwa Fekir tidak akan pergi,” kata Aulas kepada media Prancis, Canal +. “Dia adalah salah satu yang terbaik di Prancis dan di dunia, karena dia adalah juara dunia. Dia adalah seorang pemain Lyon, jadi dia akan ada di sana musim depan, meskipun dalam sepak bola, tidak ada yang pasti. Saya belum pernah mendapat kesan bahwa dia benar-benar ingin pergi.”

“Dia 90 persen (pasti) akan berada di Lyon musim depan. Jika dia belum pergi pada akhir Juli, dia akan tetap di sana. Bukan ukuran tawaran yang akan membuat kami mengubah posisi kami pada Fekir, tetapi keinginan Nabil sendiri,” pungkasnya.