Kalahkan City, Klopp: Pep Benci Kalah

July 27, 20184:18 pm

Kalahkan City, Klopp: Pep Benci Kalah

Depotbola.com – Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka dari tur Amerika Serikat saat melawan Manchester City, berkat dua gol yang dicetak pada babak kedua, setelah sempat tertinggal di babak pertama.

City sempat memimpin melalui Leroy Sane di menit ke-57. Namun, Mohamed Salah dan Sadio Mane yang masuk sebagai pemain pengganti, masing-masing mencetak satu gol di menit ke-63 dan 90+2 untuk menjadikan kemenangan 2-1 The Reds atas pasukan Pep Guardiola di International Champions Cup.

Meski demikian, Jurgen Klopp tak ingin menganggap hasil laga tersebut membuat The Reds saat ini berada di atas juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut. Namun Klopp yakin, jika Guardiola akan marah dengan kemenangan Liverpool atas City di MetLife Stadium pada hari Kamis (26/7).

“Saya sangat yakin Pep sedikit marah karena dia benci kalah, seperti saya,” kata Klopp saat berbicara kepada wartawan usai pertandingan. “Saya sedikit tidak senang tentang pertandingan melawan (Borussia) Dortmund, bahkan ketika ada banyak situasi yang lebih baik daripada hari ini, terutama di babak pertama. Jika Anda kalah dalam permainan, Anda kalah dalam permainan. Bagaimana Anda bisa bahagia? Dan jika kami memenangkan pertandingan, itu keren.”

“Itu (kemenangan) melawan Manchester City, kami kalah melawan Dortmund, jadi apa artinya itu? Kami menang melawan City, apa artinya itu? Ini pra-musim, itu benar-benar tidak penting.” Imbuhnya.

“Permainan untuk kami sangat penting, tetapi itu bukan tanda arah atau apa pun. Ini hanya permainan yang kami mainkan, dan banyak momen bagus yang bisa kami gunakan, dan banyak momen buruk yang bisa kami kerjakan. Itu saja,” pungkasnya.